Sabtu, 04 Desember 2010

Me, Smart Club, and Fams

Hai Saya Wuri...
Saya bergabung di Smart Club sejak tahun 2008.
Ini adalah anggota inti dari Smart Club,dan foto ini diambil saat Smart Convention 2009 dimana seluruh jaringan Indonesia berkumpul merayakan keberhasilannya.
Smart Club seperti keluarga ke2 untuk saya, karena Smart Club sudah menjadi bagian hidup saya saat ini, dan juga di Smart Club selalu memberikan energi positif dan insipirasi buat saya.......
Luar Biasanya di dalam Smart Club berkumpul orang-orang yang memiliki Jiwa Juara, dan itu dibuktikan oleh Co-Founder Smart Club, tiga diantaranya adalah Top Leader in Asia
*
dan ini teman2 Fams saya..................................

Fams-Online adalah komunitas pebisnis MLM online dari perusahaan Oriflame yang sudah terbukti sukses 
di Indonesia selama 24 tahun & sekarang menjadi perusahaan kosmetik direct selling No.1 di Indonesia. Oriflame Terbukti telah mencetak ratusan jutawan melalui bisnis ini.

Pengurus Fams-Online adalah Yuyun Sukmawati, Nopi Handayani / Fery Efendi, Retno Wuriandari(saya).

Fams-Online termasuk dalam jaringan terbesar di Oriflame Asia yaitu SMART CLUB, di mana salah satu co-Founder nya adalah ibu Cynthia Venika, No.1 TOP Leader Oriflame di Asia.

3 komentar:

  1. luar biasa fams-online is the best

    BalasHapus
  2. Wah keren juga blog yang dibuat kontes SEO-nya, tp kayaknya kalah keren sama blog gw wur...hehehe... http://fams-online.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan masukan profil Anda sebelum memasukan komentar. Apabila tidak memiliki profil atau akun dalam pilihan profil dibawah ini, silahkan pilih profile "Anonymous"